Selasa, 05 Juni 2012

Sekilas tentang Cluster Graha Mutiara

GRAHA MUTIARA selayang pandang
(tahap I)

Anda beraktivitas di Semarang ? dan tahu bagaimana kondisi kota Semarang saat ini ? 
Sebagian wilayahnya banjir, polusi udara, dan bising ? memang kenyataannya begitu , meskipun tidak semuanya. 

Daerah / wilayah yang sejuk , bebas banjir, dan sangat layak dihuni sebagai tempat tinggal tidak kalah banyak dan sangat layak, tapi diperlukan dana yang lebih banyak untuk memperoleh hal tersebut saat ini.

Untuk itu kami menawarkan solusi untuk hunian yang nyaman, aman dan sangat terjangkau. 

Perumahan Cluster Graha Mutiara, terletak di perbatasan kota Semarang dan Kab. Kendal dimana untuk menuju ke pusat kota Semarang dapat di tempuh dalam waktu 20 menit (normal).

Konsep perumahan Graha Mutiara adalah perumahan Cluster dengan satu pintu keluar masuk perumahan , sehingga akan memberikan rasa aman bagi penghuninya dan kenyamanan untuk beraktivitas di dalam kompleks perumahan.

Suplai air yang dekat dengan mata air di pegunungan memberi kualitas yang baik dan terus menerus yang sampai saat iini belum pernah macet.

Suplai listrik PLN juga sudah dapat di nikmati pada saat anda menempati rumah Anda di Perumahan Cluster Graha Mutiara.

Fasilitas umum berupa jalan masuk yang lebar yaitu total 9 meter yang terdiri dari badan jalan 8 m dan selokan 0,5m di kanan kirinya memberi kenyamanan lalu lintas kendaraan

Untuk kepastian hukum terhadap kepemilikan tanah dan bangunan kami siapkan untuk anda Sertifikat Hak Milik (tahap I) yang sudah kami pecah (sudah di split dan ready stok) sehingga jika Anda berkenan memilih bank yang anda tunjuk atau pembelian tunai maka hal itu tidak masalah lagi. dan tentunya juga sudah kami langkapi dengan IMB (ijin mendirikan bangunan).

Bangunan rumah dibuat dengan memperhatikan kaidah teknik sehingga norma dan kewajaran dalam membuat bangunan sangat kami perhatikan. Dimulai dengan tanah asli (bukan urugan / sawah) pondasi batu kali, besi standart SNI , kayu kalimantan, adukan semen yang standart, batu bata  dan lain sebagainya. Bahkan Anda boleh mengawasi proses pembangunan sejak awal sampai akhir sehingga mengetahui dengan pasti proses pembuatan rumah yang anda pesan, dan lebih menariknya adalah bahwa pembuatan rumah ini dikerjakan sendiri oleh developer / bukan sub kontraktor.

Anda juga boleh melakukan perubahan tampak depan rumah atau denah rumah, dengan konsultasi dan pelaksanaan GRATIS, selam jumlah material dan tingkat kesulitannya sama dengan yang ada pada kami. Jika lebih maka Anda tinggal bayar sisanya.

Semua type rumah Cluster Graha Mutiara mempunyai area yang cukup untuk menampung mobil ( car port) sehingga Anda tidak perlu menambah / merenovasi lagi rumah anda.

Setiap rumah di Cluster Graha Mutiara Meteseh Boja di lengkapi tembok belakang setinggi 1,5 m. Hal ini sangat jarang di jumpai di perumahan dengan harga yang kami tawarkan. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda untuk keamanan, kenyamanan dan privasi Anda sekeluarga.

Desain rumah, ukuran tanah dan denah rumah mempermudah anda jika ingin merenovasi rumah. Misalnya Anda ingin menambah ruangan / kamar , maka halaman belakang rumah Anda tinggal ditinggikan tembok belakang dan di beri atap maka, sudah jadi sebuah ruangan yang manis dan tidak merusah estetika rumah Anda. Hal ini sudah merupakan penghematan yang luar biasa bagi Anda.

Lokasi perumahan yang berada di pinggir jalan besar ( jalan umum beraspal) dan tidak terpencil dari perumahan penduduk memudahkan Anda untuk beraktivitas keluar / bekerja dan dekat dengan fasilitas umum.

Jika aktifitas anda di kota Semarang, maka kejenuhan dan kelelahan jiwa akan terobati dengan kondisi alam yang berada dataran tinggi dengan udara sejuk dan masih banyak tumbuhan hijau di jalan dan di rumah-rumah penduduk.

Untuk kemudahan dalam memperoleh perumahan cluster Graha Mutiara kami telah bekerjasama dengan pihak perbankan seperti Bank BTN dan yang lainnya , meskipun tidak menutup kemungkinan jika Anda menghendaki pembelian secara tunai bertahap, atau dengan fasilitas BAPERTARUM bagi PNS, atau dana SWAKELOLA dari koperasi TNI AD, bisa juga dengan  fasilitas bantuan uang muka dari PT JAMSOSTEK jika anda peserta Jamsostek dan banyak lagi.

Untuk informasi atau konsultasi silakan hubungi kami di Kantor Pemasaran Perumahan Cluster Graha Mutiara Meteseh Boja di Ruko BSB Jatisari Permai Blok AA No. 2 Mijen Semarang. Telp.024 7021 6736 atau hot line Marketing kami di 085 641 7868 11.

Kunjungan Anda sangat kami harapkan sebagai bentuk silaturahmi dan pertemanan. Melihat-lihat dan tidak beli juga tidak dilarang. Maka kami persilakan Anda datang ke lokasi untuk membuktikan sendiri .

Stok kami sangat terbatas, sehingga sangat kami sarankan Anda untuk memesan rumah di lokasi Graha Mutiara yang strategis atau yang anda inginkan sekarang juga.

Sukses untuk Anda....


PT BUANA JATI
Developer/Pengembang Perumahan Cluster Graha Mutiara Meteseh Boja

1 komentar:

  1. PRIHAL :
    PENAWARAN KERJASAMA UNTUK KONSULTAN PENGURUSAN JAMINAN ASURANSI DAN BANK GARANSI BISA TANPA COLLATERAL/ AGUNAN PROSES CEPAT, MUDAH DAN BIAYA KOMPETITIF LEBIH MURAH


    Yth, Bapak/ Ibu
    Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan
    di Tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA (General Insurance Broker), Bersertifikat AAUI No. 0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan Kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Bisa Tanpa Agunan (Non Collateral). Adapun Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang Kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan diantaranya adalah sebagai berikut:

    DAFTAR JAMINAN:

    Jaminan Penawaran (Bid Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
    Jaminan Pembayaran SBLC/ LC
    Jaminan Pembayaran Akhir Tahun (SP2D)
    Jaminan Contractor ALL RISK (CAR)
    Jaminan Custom Bond
    Jaminan Property ALL RISK (PAR)
    Jaminan Erection ALL RISK (EAR)
    Jaminan Marine Hull Insurance (MH)
    Jaminan Cargo
    Jaminan Asuransi Kebakaran (Fire Insurance)
    KMK (KREDIT MODAL KERJA)
    Surat Dukungan Bank
    DAN ASURANSI UMUM LAINNYA
    Kami juga melayani pembuatan Sertifikat keahlian (SKA) dan sertifkat keterampilan (SKT) yang di keluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) untuk artikel Penjelasan SKA dan SKT silakan Klik https://bit.ly/2rIdcyi dan untuk Penjelasan badan Hukum SKA dan SKT silakan Klik https://bit.ly/2IkbfCF

    Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat berkerjasama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang. Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu berikut ini kami lampirkan proposal penawaran penerbitan surety bond (asuransi) dan bank guarantee (bank garansi). Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Kami,
    PT. ANUGRAH LUAS JAYA
    ttd
    MELYAN SONATA
    Telp (021) 42888259
    Fax (021) 42888256
    Mobile 085736366719
    WhatsApp 085736366719
    Email:pt.mjs99@gmail.com
    Office: Jl.Swadaya III No.45 A Kel.Cempaka Baru Kec.Kemayoran Jakarta Pusat-Indonesia (10640)

    BalasHapus