Rabu, 03 Oktober 2012

Graha Mutiara : Fasilitas umum

Fasilitas umum perumahan Graha Mutiara yng sudah tersedia antara lain sebagai berikut

Taman dan pos satpam yang dipasang portal
merupakan satu satunya akses keluar masuk perumahan Graha Mutiara yang menggunakan sistem one gate cluster system atau perumahan klaster dengan satu pintu keluar masuk.

Hal ini akan menambah keamanan dan kenyamanan bagi penghuni perumahan, apalagi yang mempunyai putra putri yang masih balita.






Jalan utama sangat lebar yaitu total 9m, sehingga tidak merepotkan apabila ada tamu yang akan parkir, atau kegiatan yang memerlukan ruangan diluar serta memungkunkan mobil pemadam kebakaran bisa masuk secara leluasa, bahkan gang perumahan mempunyai lebar total 7 m


Lapangan bulitangkis out door dalam proses pembuatan



Dilokasi ini juga akan dibagun fasilitas umum lainnya seperti tempat ibadah, camping ground, dan gardu pandang.

Apabila pohon-pohon bambu tersebut disibakkan maka terlihat hamparan sawah dan gunung Ungaran yang hijau dan biru , sehingga menyegarkan pandangan dan suasana yang sejuk semilir.

Camping ground akan mengajak putra putri anda mengenal lingkungan yang alami tetapi aman, karena berada dalam lingkungan perumahan dengan sistem tertutup. Putra-putri anda akan tumbuh secara alami dan mengenal lingkungan dengan baik, sehingga tidak perlu dikurung dalam rumah, tetapi ada sarana lingkungan yang aman dan nyaman serta memiliki nilai edukasi yang sangat tinggi nilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar